Daftar Blog Saya

Cari Blog Ini

Laman

Rabu, 25 November 2009

MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP PRODUK ENERGEN

Dalam kehidupan sehari-hari. manusia mempunyai kebutuhan yang bermacam-macam salah satu kebutuhan utama manusia adalah kebutuhan untuk makan. Pada umumnya makanan pokok masyarakat Indonesia adalah nasi. Perkembangan jaman yang kian membutuhkan sesuatu yang serba cepat menimbulkan keinginan-keinginan untuk mengganti nasi dengan alternatif lain yang dianggap lebih praktis misalnya susu dan sereal.
Dalam memutuskan membeli sesuatu produk, konsumen memiliki motivasi yang dipengaruhi fakrot dari dalam maupun dari luar, faktor dari dalam adalah faktor keinginan dari masing-masing konsumen yang tidak sama. Sehingga motivasi konsumen dalam membeli produk Energen harus mengerti kebutuhan dan keinginan konsumen.
Konsumen dapat memilih produk Energen, karena pastinya konsumen sudah mengetahui kualitas produknya. Energen merupakn sereal yang diperkaya SIGMAVIT, yaitu paduan vitamin, mineral dan protein dalam jumlah dan komposisi tepat yang dibutuhkan tubuh dalam fase pertumbuhan, perkembangan dan pemelihara kesehatan.
Konsumen juga memilih produk Energen karena produkn ini cepat penyajiannya, dan menggandung nutrisi 4 sehat 5 sempurna. Tidak hanya itu harganya pun sangat terjangkau bagi para konsumen. Sehingga sangat memotivasi bagi para konsumen untuk mebeli produk Energen tersebut.

sumber : google dan kemasan Energen


Tidak ada komentar:

Posting Komentar